logo blog
pasang
Selamat Datang Di citramylove.blogspot.co.id
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog citramylove.blogspot.com,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan beguna bagi kita semua

Inilah Software Wajib Setelah Install Ulang Windows Baru

pasang Inilah Software Wajib Setelah Install Ulang Windows Baru - Software adalah perangkat lunak yang ada di komputer sehingga komputer dapat menjalankan secara maksimal, tidak seperti hardware atau perangkat keras jika bentuk hardware dapat melihat dan memegang dan software yang bertentangan dengan perangkat keras yang tidak dapat melihat terus fisik dan. Aku sudah jenis berpuncak pada wajib atau perangkat lunak harus dimiliki oleh komputer. Berikut adalah beberapa Software Yang Wajib Ada Setelah Install Ulang untuk komputer Anda


Software Wajib Untuk Komputer 

1. Anti virus: setelah Anda selesai menginstal komputer, langkah selanjutnya adalah memasang anti virus ke komputer tidak terinfeksi virus dalam program lain yang diinstal ke dalam komputer, anti-virus dibagi menjadi dua, yaitu lokal dan non-lokal. Contoh anti virus Smadav adalah antivirus lokal dan non-lokal seperti Avast, AVG, Avira dan banyak lainnya.
2. Microsoft Office: digunakan untuk memanipulasi kata-kata, angka, membuat presentasi, data base, dan ada banyak kegunaan lebih dari microsoft office ini.
3. Browser (Mozilla / Google Chrome): sebenarnya sudah ada browser default internet explorer dari jendela, tetapi kebanyakan orang termasuk saya enggan baik menggunakan internet explorer, dan alternatif lainnya adalah dengan menginstal browser (mozilla / google chrome) .
4. Gom Player: adalah perangkat lunak untuk memutar video, sebenarnya banyak pemutar video software. Seperti jendela codec pack pemutar video bawaan k-lite dan windows media player.
5. AIMP3: Apakah software untuk memutar musik, di samping perangkat lunak ringan juga menarik tampilanya dari winamp.
6. Game House: adalah kumpulan game untuk saturasi, di dalamnya ada permainan yang bintik untuk Anda.
7. Adobe Photoshop: software yang di gunakan untuk mengedit gambar atau mengedit gambar / foto, selain ada juga fungsi photoshop coreldraw sama.
8. Ashampo: adalah software yang di gunakan untuk membakar atau membakar CD / DVD.
9. UltraISO: Software yang digunakan untuk membuat file iso, iso pembakaran kita dapat menggunakan atau menginstal O. S dengan file iso.
10. Ccleaner: Software untuk membersihkan sampah sampah di PC, dan software ini juga dapat meraWat komputer Anda.
Itu semua jenis software penting yang harus ada setelah install ulang komputer, saya sudah jelaskan di atas software adalah perangkat lunak yang tidak bisa lewat, sehingga setiap saat perangkat lunak yang Anda gunakan akan rusak, sama halnya dengan hardware yang lebih tua akan semkin rapuh. Maaf jika tidak menyediakan link download karena saya pikir itu sudah banyak di internet yang menyediakan software wajib untuk komputer seperti di atas. Semoga bermanfaat
Enter your email address to get update from Citra Mylove.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Download Software Gratis - All Rights Reserved | Template Created by zuity.blogspot.com Proudly powered by Blogger